- sponsor -

Berita terbaru datang dari CEO Melchor Grup yaitu Peter F. Gontha meluncurkan Crypto Utility terbaru mereka. Berbeda terhadap crypto currency sebelumnya, pada jenis kripto sekarang, dimanfaatkan untuk perhitungan restorasi hutan.

Selain itu, pada jenis kali ini, juga bisa digunakan dalam penyerapan, perhitungan, serta perdagangan karbon dilakukan. Tentu saja perdagangan sendiri bisa terlaksana sesuai dengan peraturan dari pemerintah setempat atau Indonesia.

Dari Gontha sendiri memberikan komentar pada siaran pers dilakukan pekan lalu Jumat tanggal 10 September 2021. Ia mengatakan jika kripto utility tersebut menjadi sebuah hal baru di dunia.

Sejalan dengan perhitungan untuk teknologi pada serapan karbon, juga memberikan perkembangan positif. Jenis pertama dikeluarkan di dunia tersebut, telah dikembangkan secara langsung oleh anak perusahaan Melchor Grup Jejak.in.

Anak perusahaan mereka telah melakukan pengembangan baru di dalam dunia investasi jenis crypto. Dalam pengembangan tersebut juga telah dilakukan menggunakan pendekatan ekologis, teknologi digital serta ekonomi kripto utility.

Kata Gontha hal tersebut juga yang melahirkan sebuah ide baru dengan futuristic nyata. Disampaikan juga jika produk tersebut tidak bersifat virtual, meskipun begitu juga masih berwujud digital.

Dalam pengembangan nantinya, juga akan dianalisis kembali mengenai keberhasilan produk di masa mendatang. Jika nantinya memang berhasil, maka bisa menjadi salah satu produk menjanjikan untuk RI sebagai pioner perhitungan.

Indonesia Menjadi Pusat Ekonomi Hijau

Korancrypto - Indonesia Menjadi Pusat Ekonomi Hijau

Bisa dikatakan ketika nantinya produk dibuat tersebut dapat berkembang dengan baik. Maka untuk perhitungan dan perdagangan dari karbon di dunia, Indonesia sendiri bisa menjadi pioner ketika melakukan perhitungan jenis ini.

Komentar Gontha mengatakan jika Indonesia sendiri dapat menjadi salah satu pusat ekonomi hijau dunia. Menggunakan crypto utility, maka bisa membuat hal baru dapat berkembang secara lebih baik ke depannya.

Pada wilayah Indonesia sendiri, saat ini juga telah memiliki cadangan karbon cukup. Hal ini, bisa memperkuat RI dalam melakukan investasi lebih mudah juga mendukung produk yang baru diluncurkan.

Melihat pasokan dari karbon di RI yang cukup melimpah tersebut. Juga menjadi salah satu alasan dari Gontha memunculkan inspirasi menciptakan sebuah perekonomian hijau pada negara RI.

Melalui perdagangan karbon tersebut, diharapkan juga dapat membantu perkembangan perekonomi di Indonesia sendiri. Untuk rencana mengenai kripto baru tersebut juga menggunakan teknologi block chain sebagai pendukung.

Digunakan juga teknologi artificial intelligence sebagai pendukung dalam mengembangkan kripto. Tidak perlu diragukan lagi, persiapan matang tentu dilakukan dalam rangka mendukung perkembangan terhadap kripto di masa mendatang.

Dari Peter memberikan pernyataan kembali jika dengan pengeluaran media baru tersebut menjadi salah satu bentuk kepedulian lingkungan. Ketika menggunakan kripto utility, maka telah membantu dalam upaya pelestarian lingkungan hidup.

Pelestarian Alam Melalui Crypto Utility

Koran Crypto - Pelestarian Alam Melalui Crypto Utility

Pendekatan akan ekonomi terhadap alam, rupanya juga telah menjadi salah satu pertimbangan serius. Dalam menciptakan sebuah ekosistem yang baik, maka dibutuhkan penjagaan terhadap kondisi lingkungan setempat.

Ini juga berkaitan terhadap pendekatan dilakukan oleh teknologi dalam rangka pelestarian alam. Upaya pelestarian lingkungan hidup, telah didukung oleh berbagai pihak, atau bisa dikatakan didukung oleh hampir seluruh manusia.

Untuk karbon sendiri merupakan salah satu gas akibat dari efek rumah kaca. Dari karbon sendiri, telah mengakibatkan efek berupa peningkatan pemanasan global, yang sekarang telah banyak terlepas di udara.

Semakin banyak gas karbon yang berada di udara, maka membuat pemanasan Buku meningkat drastic. Ini juga memberikan akibat dari melelehnya lapisan es pada kutub, akibat dari suhu Bumi meningkat.

Hal tersebut berakibat pada terancamnya beberapa pulau di dunia tenggelam. Fenomena tersebut tentu saja bisa berakibat fatal, dan perlu dilakukan penanggulangan salah satunya dengan kripto utility ini.

- sponsor -