- sponsor -

Crpto CRO atau yang kerap dikenal dengan cronos adalah sebuah token cryptocurrency asli dari Crypto.com Chain. Menurut informasi dari salah satu situs crypto adalah sebuah blockchain sumber terbuka terpusat yang dikembangkan perusahaan pembayaan perdagangan dan jasa keuangan.

Data histori menunjukkan bahwa CRO merupakan pilihan investasi baik pada tahun 2022. Tren pada tahun-tahun mendatang memprediksi bahwa nilai bagi masa depan akan terus bergerak naik. Berdasarkan analisis, hal ini dapat menjadi salah satu koin terbaik pada tahun mendatang.

Crypto.com Chain merupakan salah satu produk yang dirancang untuk mempercepat adopsi global sebagai sarana meningkatkan kendali pribadi terhadap uanh, menjaga data pengguna serta melindungi identitas pengguna.

Blockchain pada CRO berfungsi utama sebagai transportasi yang menggerakkan sebuah aplikasi pembayaran seluler. Di masa depan, Crypto.com mempunyai rencana dalam memperluas jangkauan platform dalam menangani produk lainnya.

Mengenal Pendiri Crypto CRO

Mengenal Pendiri Crypto CRO - korancrypto.com

Didirikan pada Juni 2016 oleh Kris Marszalek, Gary Or, Bobby Bao dan Rafael Melo sebagai Monaco Technologies GmbH. Crypto ini sendiri didirikan sebagai bahan dari visi perusahaan dalam menempatkan cryptocurrency di setiap dompet yang ada.

Selama lebih dari 15 tahun berkarir pada bidang keuangan, Melo bekerja dengan perusahaan besar di Asia serta membantu mengamankan lebih dari 50 juta AUD padan pendanaan terhadap situs web niaga social Ensogo.

Rafael Melo telah memperoleh gelar sarjana tekniknya dari PUC-Rio sedangkan Kris Marszalek merupakan seorang alumni Universitas Adam Mickiewicz yang berasal dari Polandia. Melo juga telah mendirikan dan memimpin tiga perusahaan sebelumnya.

Selanjutnya ada Gary Or yang merupakan salah satu pendiri merupakan seorang insinyur perangkat kunak dengan pengalaman 9 tahun teknik fullstack. Dan terakhir merupakan pendiri CRO bernama Bobby Bao .

Bobby Baao diklaim pernah bekerja pada departemen M&A bank investasi China Renaissance. Bao juga merupakan alumnus Universitas of Melbourne, NYU Stern School of Business dan terakhir adalah College of William & Mary.

Keunikan yang Ada Dalam CRO

Korancrypto - Keunikan yang Ada Dalam CRO

CRO blockchain memiliki fokus utama terhadap penyediaan kegunaan bagi pengguna atas solusi pembayaran, jasa keuangan dan perdagangan. Para pemilik CRO ketika mendapat stake koin dalam bertindak sebagai validator dan menerima biaya transaksi pada Crypto.com Chain.

Pada kerangka aplikasi pembayaran, pengguna bisa mendapat cashback mencapai 20% dengan membayar pedagang di CRO, hingga 10% dengan membeli kartu serta melakukan transfer ke pengguna lain.

Harga CRO untuk Saat Ini

Koran Crypto - Harga CRO untuk Saat Ini

Dilihat dari data salah satu situs tersedia, harga sendiri berkisar 5 ribuan saja dengan volume perdagangan 24 jam. CRO mengalami kenaikan sebesar 6,39 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat saat ini adalah 18 dengan kapasitas pasar Rp. 147.970.710.610.398.

Hingga detik ini terjadi peredaran sebanyak 25.263.013.692 CRO dari maksimal suplai 30.263.013.692. Dalam empat tahun kedepannya, harga dapat naik dengan pesat. Namun, untuk mencapai level ini tidak terlalu sulit dikarenakan target harga jangka menengah, jangka pendek, dan jangka panjang.

Tambahan dapat ditemukan ketika membeli atau menjual pesanan. Penting untuk diingat bahwasannya pasar mata uang crypto ini sangat volatile sehingga sulit memprediksi bahwa harga koin dalam beberapa jam secara akurat.

Kami menyarankan Anda untuk selalu melakukan riset sendiri serta mempertimbangkan tren pasar serta berita terbaru, fundamental serta analisis teknis serta opini pakar sebelum mengambil keputusan investasi.

Anda haruslah menyadari bahwa performa harga pada masa lalu bukan jaminan akan mendatangkan keuntungan di masa depan. Selain itu, jangan pernah menginvestasikan uang Anda lebih banyak daripada mampu Anda relakan ketika mengalami kerugian.

- sponsor -