- sponsor -

Pengumuman resmi dikeluarkan oleh PROBIT Global dengan melihat dari Crypto Anak Bangsa, SANGKARA ($MISA) telah melakukan Initial Exchanger Offering (IEO). Untuk IEO telah dilakukan Senin 29 September lalu.

Pada pukul 16.00 WIB telah dilakukan IEO terhadap SANGKARA ($MISA) dan merupakan salah satu karya anak bangsa. Ini merupakan karya asli Indonesia yang pertama bisa masuk pada proses IEO tersebut.

Melakukan proses IEO di Exchanger untuk pertama kalinya merupakan sebuah prestasi membanggakan. Selain itu, mereka juga berhasil masuk pada rangking 20 besar di kelas Dunia sebagai prestasi didapatkan.

Dengan menggunakan slogan berupa Leading in Tokenization and NFT. Maka PT Mitra Sangkara Abadi (MSA) telah berhasil. Mereka sebagai pembesut berdirinya Token Sangkara ($MISA) membuatnya telah naik daun.

Dengan menggunakan token berbasis pada aset fisik di dunia nyata maupun bisnis digital. Juga telah digeluti dalam jangka waktu lama oleh PT Mitra Sangkara Abadi sendiri hingga saat ini.

Dikatakan oleh sang mitra yaitu CMO, untuk PT MSA sendiri juga telah melakukan persiapan matang. Maka dari itu, tidak heran jika mereka juga menjadi salah satu pioneer untuk Indonesia sekarang.

Albert Setiawan mengatakan jika MSA melakukan persiapan sebaik mungkin. Untuk menghadapi berbagai macam kemungkinan bisa terjadi di masa mendatang, persiapan harus dilakukan secara matang, sehingga memberikan hasil memuaskan.

Crypto Anak Bangsa, SANGKARA Token Pertama Rasa Saham

Korancrypto - Crypto Anak Bangsa, SANGKARA Token Pertama Rasa Saham

Dari Albert memberikan tambahan jika untuk jenis crypto ciptaan anak bangsa ini. Menjadi jenis pertama yang menjadi serasa saham juga sebagai pioneer dalam proses TOKENISASI di Indonesia.

Dengan dukungan penuh tersebut, maka untuk MSA juga tidak bisa lagi asal – asalan. SANGKARA telah menjadi salah satu aset penting untuk negara, sehingga dipastikan aset crypto menjadi semakin memiliki nilai.

Untuk keamanan di dalam menggunakan maupun membeli juga semakin ditingkatkan saat ini. Maka dari itu, tidak heran jika peminat investasi dengan menggunakan crypto juga semakin meningkat tajam.

Dengan memiliki nilai dasar yang pantas di pasaran, membuat Aset Crypto bisa dijadikan pilihan. Untuk MSA sendiri saat ini juga telah melakukan kerja sama dengan APEDI (Asosiasi Pengusaha Desa Indonesia).

Kerja sama tersebut, dilakukan untuk membantu pengembangan serta kemajuan desa serta pengusaha di dalamnya. Dengan semakin majunya perkembangan di desa, maka nilai dari aset juga meningkat.

Kolaborasi dilakukan tersebut, antara MSA juga APEDI menjadi sebuah industry baru digital 4.0. Harapan terbesar dari kolaborasi adalah tidak hanya dinikmati oleh masyarakat di kota saja.

Masyarakat pedesaan, merupakan tujuan utama dari pencapaian hasil didapatkan. Nantinya, usaha di desa bisa lebih maju, serta memberikan banyak dampak pengembangan secara maksimal untuk desa.

Kerja Nyata dengan Sistem Terpadu

Korancrypto - Kerja Nyata dengan Sistem Terpadu

Dari pihak mereka juga telah melakukan sistem Offtaker dan pembiayaan terhadap pertanian, perkebunan, industri peternakan. Juga ada berbagai macam bisnis lain dilakukan menggunakan sistem terpadu.

SIPADU yang merupakan aplikasi digital digunakan ini, merupakan hasil asli dari desa. Dengan sistem ini, mampu mengetahui kapan panen, serta kontrak terhadap pemilik panen sehingga menjadwalkan pembelian.

Bersama dengan APEDI tersebut, MSA akan memberikan bantuan berupa modal bagi pengusaha di desa. Dengan begitu, para wiraswasta desa yang tidak tersentuh bantuan keuangan pemerintah bisa terbantu.

Keadaan tersebut, dilakukan melalui pembiayaan pengelolaan tanaman cara organic. Seperti pemberian bibit, pupuk, juga berbagai macam kebutuhan untuk produksi tanaman maupun hewan dibutuhkan oleh para pengusaha di desa.

Pertanggung jawaban APEDI terhadap biaya modal bagi desa tersebut. Diharapkan nantinya, bisa memberikan bantuan penuh dan meningkatkan nilai dari jenis Crypto SANGKARA di masa mendatang.

- sponsor -