- sponsor -

Korancrypto.com – Dilansir dari Forbes, saat iin coinbase dan visa sudah dukung pembayaran crypto. Coinbase saat ini bekerjasama dengan Visa untuk mencoba meluncurkan Coinbase Card.

Kartu ini memiliki biaya penerbitan kartu sebesar £4,95 atau sekitar US$ 6,50, kartu tersebut dapat digunakan untuk membeli crypto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple dan Litecoin Coinbase di jutaan lokasi di seluruh dunia dengan mengubah mata uang crypto menjadi fiat saat kartu debit tersebut digunakan.

Pengguna Coinbase dapat memilih mata uang crypto mana yang digunakan pada kartu melalui aplikasi. Aplikasi tersebut mendukung semua jenis crypto yang di perdagangkan pada bursa Coinbase. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan kuintansi instan, ringkasan transaksi dan record pengeluaran untuk mengetahui dan melacak pengeluaran mereka.

Coinbase Card saat ini hanya tersedia di Inggris, tetapi bursa yang berbasis di San Francisco dan memiliki nilai $8 miliar pada bulan Oktober 2018 itu berencana untuk menggelar dukungan Coinbase Card di negara-negara Eropa lainnya dalam beberapa bulan mendatang. Coinbase belum memiliki rencana untuk menggelarnya di luar Eropa.

Bagaimana menurut anda tentang Coinbase dan Visa Dukung Pembayaran Crypto ini ?

Baca Juga : Keyword Bitcoin paling di cari di Goole

- sponsor -