//Cepat Atau Lambat Amazon Harus Mengeluarkan Cryptocurrency
amazon dan bitcoin

Cepat Atau Lambat Amazon Harus Mengeluarkan Cryptocurrency

[Total: 0    Average: 0/5]

Korancrypto.com – Menurut CEO Binance Changpeng Zhao, cepat atau lambat Amazon harus mengeluarkan cryptocurrency sendiri, seperti tweet yang diterbitkan pada 2 Februari lalu bahwa :

Tweet Zhao muncul sebagai tanggapan terhadap tweet yang diposting sebelumnya, di mana CEO Binance tersebut menduga bahwa semua bisnis berbasis internet harus menerima Cryptocurrency sebagai metode pembayaran, terutama mengingat keuntungan dari mata uang digital jika dibandingkan dengan fiat.

Selain itu, menerima pembayaran crypto juga memperluas daya jual perusahaan, terutama ketika menarik investasi dan basis pengguna Cryptocurrency.

Tweet Zhao tersebut dengan cepat menarik perhatian, terlebih lagi Amazon belum mengumumkan sebuah proyek token atau “koin Amazon”.

Meskipun telah melakukan upaya pasif untuk menerapkan teknologi blockchain ke dalam operasi mereka saat ini, Amazon masih diam mengenai penerapan cryptocurrency di perusahaannya tersebut.

Memang perlu waktu dan berbagai penelitian sebelum cryptocurrency di terapkan di perusahaannya tersebut. Seperti Facebook, FB kini sedang melakukan berbagai upaya untuk terjun ke dunia crypto. Sebenarnya Amazon telah menunjukkan tanda-tanda untuk masuk ke ruang cryptocurrency dan blockchain dalam waktu dekat ini, namun mereka belum memberikan rilis konkret mengenai hal ini.

Sebelumnya banyak desas-desus yang beredar bahwa Amazon akan mengintegrasikan Bitcoin ke dalam platformnya. Pada saat itu, sebuah surat kabar Jerman melaporkan bahwa sumber-sumber di Silicon Valley melaporkan mengenai Amazon yang ingin memanfaatkan keuntungan crypto dan basis penggemarnya di outlet onlinenya seperti Overstock.com. Namun, adopsi untuk Bitcoin sebagai bentuk pembayaran masih belum dilakukan sampai sekarang.

Mengingat bahwa landscape baru crypto, nantinya akan masuk ke arus utama, Zhao memprediksi bahwa koin Amazon ataupun bukan memang harus dikembangkan. Jika desas-desus yang terkait dengan layanan WhatsApp Facebook yang mengembangkan stablecoin adalah benar-benar terjadi dan muncul, cryptocurrency bisa menjadi titik fokus utama untuk perdagangan online – dan situasi ini akan membuat Amazon semakin terpojok.

Walaupun hal ini masih menuai simpang siur, semoga 2019 akan menjadi tahun yang baik bagi perusahaan besar dan mata uang crypto.

Baca Juga : Regulasi Cryptocurrency Di Filipina