//Bos Binance Minta Maaf Atas Kejadian Hacking Yang Terjadi

Bos Binance Minta Maaf Atas Kejadian Hacking Yang Terjadi

[Total: 1    Average: 4/5]

Korancrypto.com – Changpeng Zhao, Bos binance minta maaf atas kejadian hacking yang terjadi. dalam satu minggu kedepan para pengguna binance tidak dapat melakukan setoran maupun penarikan dana .

Hal ini disampaikan dalam sesi Ask Me Everything (AMA) pada Rabu 08 Mei melalui Periscope. Peratasan ini mengakibatkan binance kehilangan 7 Ribu Bitcoin. CZ juga berpesan kepada semua pengguna Binance untuk melakukan peresetan 2FA (two factor authentication) demi menjaga keamanan akun mereka.

Menurut siaran pers resmi, pada saat peretasan pelaku berhasil mendapatkan API key dan kode two factor authentication dan informasi lainnya. Binance juga menyebutkan bahwa peretas menggunakan teknik phishing dan virus komputer lain untuk menyerang hot wallet yang digunakan untuk menyimpna uang sehari. Peretas tidak mampu mengakses cold storage Binance yangn menyimpan mayoritas dana nasabah.

Sejumlah pelaku kripto, seperti OKEx dan Justin Sun dari Tron, juga menawarkan bantuan kepada Binance untuk menalangi dana yang hilang tersebut. Namun, melalui sesi AMA dan di akun Twitter-nya, CZ menegaskan menolaknya, sebab pihaknya memiliki Secure Asset Fund for Users (SAFU), semacam dana darurat untuk menalangi kerugian itu.

Baca Juga : Waspada, Penipuan Berkedok Investasi