//Bitfinex Berencana Luncurkan USDT diatas Lightning Network
Bitfinex Berencana Luncurkan USDT diatas Lightning Network

Bitfinex Berencana Luncurkan USDT diatas Lightning Network

[Total: 1    Average: 5/5]

Korancrypto.com – Bursa pertukaran crypto terbesar Bitfinex berencana untuk luncurkan Lightning Network untuk mengoperasikan stable coin USDT sesuai yang dilaporkan oleh The Block pada 31 Mei 2019.

Paolo Ardoino, kepala teknologi Bitfinex mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan USDT diatas Lightning Network (LN) pada akhir tahun ini. Proyek ini dikerjakan dengan bantuan dari pihak ketiga RGB yang bersifat open source .

Siapa itu RGB ?

Proyek RGB adalah proyek github yang dikerjakan secara gratis, bersifat open source, nirlaba dan berorientasi komunitas yang di promosikan oleh BHB Network yang diciptakan dengan tujuan pengembangan standar dan praktek terbaik untuk mengeluarkan, mengirim dan menyimpan aset non-bitcoin berbasis bitcoin.

Paolo Ardoino juga mengatakan bahwa proyek ini merupakan hal yang paling keren yang telah di kembangkan oleh perusahaan sejauh ini.

CTO perusahaan mencatat bahwa Bitfinex ingin berkontribusi pada pengembangan LN. Pada April 2017 pada blog pribadi Tether terdapat sebuah postingan yang menyatakan bahwa Bitfinex sudah mempunyai rencana untuk stablecoin.

Tether sendiri sebelumnya telah mengumumkan bahwa mereka akan bekerjasama dengan perusahaan induk EOS untuk merilis stable coin USDT diatas blockchain EOS.

Bagaimana menurut kamu keuntungan Bitfinex luncurkan USDT di Lightning Network ? dimana kita ketahui saat ini USDT sudah banyak juga berada diatas blockchain yang lain.

Baca Juga : USDT sudah diluncurkan diatas blockchain TRON (TRX)