//Bitcoin Cs Sudah Tidak Menguntungkan
bitcoin-mulai-ditingalkan

Bitcoin Cs Sudah Tidak Menguntungkan

[Total: 0    Average: 0/5]

Korancrypto.com – Menurut JP Morgan, Bitcoin Cs sudah tidak menguntungkan lagi.

Masa depan mata uang digital atau cryptocurrency dihadapkan pada kenyataan biaya penambangan yang lebih besar dibandingkan dengan harga jualnya.

Rata-rata, biaya untuk menambang Bitcoin adalah USD 4.100 secara global. Sedangkan nilah Bitcoin dalam market kurang dari USD 3.600 .

Menurut John Normand, kepala strategi lintas aset di JP Morgan Chase, pada kamis merilis laporan luas tentang cryptocurrency.

Karena hal ini sekarang banyak penambang Bitcoin yang memilih untuk mematikan penambangan Bitcoin mereka karena Bitcoin sudah tidak menguntungkan lagi.

Margin negatif kemungkinan akan menyebabkan lebih banyak produsen berpotensi untuk mundur. Jika hal ini terjadi maka perkiraan harga Bitcoin bisa turun ke nilai USD 1.260, tulis para analisis.

“Kami telah lama skeptis terhadap nilai mata uang kripto di sebagian besar lingkungan selain yang dystopian, ditandai dengan hilangnya kepercayaan pada semua aset utama (dolar, euro, yen, emas) dan dalam sistem pembayaran,” tulisnya.

“Perkembangan selama setahun terakhir tidak mengubah reservasi kami tentang peran aset ini dalam portofolio global, bahkan jika nilai kebaruannya dapat tetap tinggi tanpa batas waktu.”

Bagaimana menurut anda sobat korancrypto ?

Apakah Masa depan bitcoin masih bagus ?

Baca Juga : Sekarang beli Starbucks bisa pakai XRP loh