- sponsor -

Korancrypto.com – Dalam sebuah wawancara dengan Quartz, Jack Dorsey, salah satu pendiri Twitter dan Square menyebutkan bahwa Bitcoin akan menjadi mata uang internet kedepannya.

Tentunya pernyataan yang dilontarkan oleh Jack Dorsey tidak hanya asal sebut tanpa alasan yang kuat. Menurut Jack saat ini blockchain dan crypto adalah dua hal yang sangat populer, menurut Jack internet perlu mempunyai sebuah mata uang sehingga perusahaan besar bisa lebih cepat dan bisa menjangkau orang lebih luas.

Dalam wawancara tersebut Jack Dorsey juga menyampaikan harapannya kepada semua perusahaan swasta untuk lebih memperhatikan manfaat dan nilai-nilai dari mata uang digital seperti Bitcoin ini.

Terkait dengan cryptocurrency yang sedang dikembangkan oleh Facebook, Jack mengatakan bahwa dia tidak tahu apa yang sedang direncanakan oleh Facebook. Jack menyatakan bahwa memandang Bitcoin menjadi sebuah mata uang digital yang sangat cocok untuk menjadi Mata uang Internet karena sifatnya yang desentralisasi tanpa dikuasai oleh pihak manapun dan juga semua orang di dunia bisa memiliki Bitcoin tersebut.

Jack juga menyatakan bahwa Bitcoin merupakan kandidat terkuat karena sudah ada selama 10 tahun dan sudah di uji coba oleh banyak orang diseluruh dunia.

Bagaimana pendapat kamu tentang pernyataan dari Jack tentang bitcoin akan menjadi mata uang internet, setujukah kamu.? Jangan lupa komen dibawah.

Baca Juga : Bitcoin akan gantikan uang kertas menurut Elon Musk

- sponsor -