- sponsor -

Korancrypto.com – Pengusaha teknologi dan CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa Bitcoin akan gantikan uang kertas kedepannya.

Perkataan tersebut bukan hanya asal sebut belaka, karena menurut Elon Musk struktur Bitcoin “cukup brilian” dan mata uang digital jauh lebih baik jika digunakan untuk melakukan transfer uang daripada uang kertas.

Menanggapi pertanyaan tentang apakah Bitcoin menjadi satu-satunya mata uang digital asli dari internet, Musk mengatakan bahwa “Struktur Bitcoin cukup brilian” dan dia berpikir bahwa “salah satu kelemahan crypto adalah sistem komputasi yang saat ini sangat boros energi”

Baca Juga : CEO Twitter Percaya BTC Akan Menjadi Mata Uang di Internet

Musk juga mengatakan bahwa mata uang digital “melewati kontrol mata uang, uang kertas akan hilang, dan crypto adalah cara yang jauh lebih baik untuk mentransfer nilai daripada uang kertas, dan itu sudah pasti.”

Februari lalu, Must mentweet bahwa ia hanya memiliki 0.25 BTC. Dia mencatat dalam tweet yang sama bahwa selain dari 0.25BTC yang diberikan seorang teman kepadanya, dia benar-benar tidak memiliki mata uang digital.

Sebelumnya, para pemain industri besar juga berpendapat bahwa Bitcoin menempati tempat unik sebagai penyimpan nilai atau “emas digital.” Mike Novogratz, mantan mitra Goldman Sachs dan pendiri bank pedagang crypto Galaxy Digital, mengatakan bahwa “Bitcoin akan menjadi digital emas, tempat di mana Anda memiliki uang berdaulat, bukan uang AS, bukan uang Cina, berdaulat. Biaya kedaulatan banyak, seharusnya. ”

Pendiri dan CEO Twitter Jack Dorsey  yang terkenal dengan pendiriannya bahwa Bitcoin akan menjadi “mata uang asli Internet” mengatakan awal bulan ini bahwa “Bitcoin dirasa akan yang paling diinginkan menjadi mata uang, melawan yang lain yang melakukan hal-hal yang lebih umum atau komputasi terdistribusi. Saya pikir [ruang altcoin] telah menghasilkan beberapa ide yang sangat menakjubkan, tapi saya fokus pada mata uang dan aspek transaksional.”

- sponsor -