//Bitcoin $ 20.000, mungkingkah ?

Bitcoin $ 20.000, mungkingkah ?

[Total: 0    Average: 0/5]

Sejak Bitcoin (BTC) menyentuh level paling tinggi di $20.000 dan kemudian jatuh drasits, para investor crypto telah berusahan untuk menentukan kapan bitcoin akan kembali meretest level tersebut.

Sejumlah pakar crypto mulai berspekulasi dan membuat prediksi mereka sendiri, termasuk para orang yang memiliki kepentingan di BTC, masih yakin bahwa bitcoin akan segera kembali ke masa jaya nya.

Alistair Milne, menyatakan masih sangat bullish terhadap bitcoin.

Milne menyebutkan bahwa para investor awal di BTC digunakan untuk berspekulasi bahwa aset itu adalah “peluang investasi asimetris”

Saat ini, asimetris BTC telah menjadi kenyataan. Milne pun menjelaskan bahwa sekarang ada lebih banyak kepastian pada peraturan mata uang digital ditambah fakta BTC sudah turun lebih dari 80%.

Milne juga menjelaskan bahwa setiap gelombang selalu berulang, sehingga ekspetasi harga para HODL-er, akan mendorong BTC diatas dan melampaui $ 20.000.

Prediksi semu Milne tidak hanya menoreh jumlah peserta industri, karena investor yang berbasis di Monako itu terus menyentuh dasar-dasar industri sebagai acuan prediksinya.

Baca Juga : Falcon Bank di Swiss mengeluarkan wallet cryptocurrency