- sponsor -

Korancrypto.com – Kabar bahagia buat semua pecinta cryptocurrency, Saat ini market crypto terbesar di dunia BINANCE sudah menyediakan fasilitas beli bitcoin pakai kartu kredit.

Pada hari kamis kemarin, bursa tersebut telah bekerja sama dengan perusahaan pemrosesan pembayaran Simplex yang memungkinkan untuk membeli crypto menggunakan Visa dan Mastercard

Untuk saat ini Binance mendukung pembelian kartu kredit untuk beberapa coin seperti : Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) dan Ripple (XRP).

“Industri Crypto masih dalam tahap awal dan sebagian besar uang dunia masih dalam bentuk fiat.” kata CEO Binance, Changpeng Zhao.

“Membangun gateway fiat adalah apa yang kita butuhkan sekarang untuk menumbuhkan ekosistem, meningkatkan adopsi dan memperkenalkan crypto kepada lebih banyak pengguna.”

Tetapi untuk saat ini, pembelian menggunakan kartu kredit masih memiliki batasan untuk beberapa negara seperti : Irak, Kuba Afganistan dan Libya. Termasuk 6 negara bagian di Amerika Serikat (New York, Connecticut, Hawaii, Georgia, New Mexico dan Washington).

Baca Juga : Daftar ID Binance kamu disini

Mengenai biaya, Simplex mengenakan biaya transaksi sebesar 3.5% dari nilai transaksi dengan minimum transaksi USD 10.

Batas transaksi harian USD 20.000 per pengguna, sedangkan untuk maksimal bulanan adalah USD 50.000 per pengguna.

Simplex juga bekerja sama dengan bursa crypto yang berbasis di Singapura yaitu KuCoin untuk memungkinkan pembelian cryptocurrency dengan kartu kredit pada November 2018.

Bagaimana menurut anda dengan mudahnya beli Bitcoin pakai kartu kredit di Binance, apakah akan menaikan harga Bitcoin saat ini?

- sponsor -