- sponsor -

Aset kripto dalam beberapa bulan terakhir memang mengalami kendala yang cukup signifikan karena beberapa faktor. Akan tetapi saat ini merupakan waktu yang tepat untuk beli aset kripto.

Hal tersebut juga diungkapkan beberapa pakar analisis, mengapa hal tersebut bisa terjadi? Sebelum masuk pada alasan tersebut berikut ini merupakan beberapa kendala yang membuat harga aset kripto turun dalam beberapa waktu belakangan.

Alasan yang pertama ialah dengan hadirnya permasalahan seperti adanya hacker yang telah berhasil mencuri aset salah satu perusahaan yang bergerak dalam dunia investasi yakni Poly network.

Faktor kedua yang juga mempengaruhi pasar terhadap penurunan aset uang kripto ialah dengan kebijakan pajak yang direncanakan oleh pemerintah AS. Hal tersebut tentu membuat gejolak diberbagai investor di seluruh dunia.

Terlepas dari hal tersebut nampaknya waktu ini merupakan bagian yang tepat bagi semua investor untuk mulai membeli lagi aset kripto tersebut. sebab beberapa nilai mata uang digital mulai membaik.

Cukup bisa menjadi alasan untuk dikembangkan dan dibeli dalam meraih keuntungan. Hal tersebut sejala dengan nilai bitcon dan altcoin yang telah melewati batas sebesar 30.000 triliun rupiah.

Hal tersebut tentu merupakan kabar yang cukup baik dan tentu memberikan alasan kuat kepada para investor agar membeli aset uang kripto dengan kemungkinan kenaikan yang cukup positif.

Untuk bisa menguatkan argumentasi dan meyakinkan sejumlah investor. Maka berikut ini adalah beberapa hal terkait alasan mengapa waktu sekerang menjadi waktu yang pas untuk investor dalam menjajakan dan membeli aset.

 Banyak Analisa yang Menyebutkan Beli Aset Kripto Sekarang Karena Kenaikan Akan terus Terjadi

Banyak Analisa yang Menyebutkan Beli Aset Kripto Sekarang Karena Kenaikan Akan terus Terjadi | Koran Crypto

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa kualitas kenaikan maupun penurunan angka nilai aset dari kripto bergantung pada pendapat mayoritas pasar. Hal tersebut yang juga terjadi dalam beberapa waktu ini.

Sebab ada banyak sekali pendapat yang menyebutkan bahwa kenaikan aset akan terus meningkat. Pendapat yang pertama datang dari indodax academy, menurut analisa mereka nilai mata uang kripto akan terus meningkat dalam beberapa waktu kedepan.

Analisa yang mereka lakukan menyebutkan bahwa data dilapangan permintaan akan koin digital kripto akan terus meningkat. CEO Indodax juga menyebutkan bahwa kapasitas penguatan dari aset uang digital kripto juga akan meningkat dalam beberapa waktu kedepan.

Hal tersebut cukup mempunyai alasan yang masuk akal, sebab beberapa nilai mata uang seperti bitcoin, altcoin, hingga ethereum juga terus meningkat seiring berjalannya waktu dengan kecepatan perubahan yang tidak disangka.

Dua pendapat tersebut tentu menjadi salah satu hal yang secara tidak langsung menguatkan investor untuk membeli. Semakin banyak investor yang yakin maka semakin besar juga peluang uang digital untuk terus meningkat secara signifikan.

Inovasi Kripto Mulai Banyak Berkembang

Inovasi Kripto Mulai Banyak Berkembang | KoranCrypto

Faktor lain yang cukup bisa menjadi alasan mengapa saat ini nilai kripto diyakini akan terus naik dan sangat cocok untuk dibeli yaitiu adalah dengan hadirnya berbagai inovasi. Inovasi tersebut secara tidak langsung akan memberikan pengaruh besar dalam memainkan pertandingan.

Beberapa pengembangan yang juga menjadi informasi terbaru dalam dunia kripto adalah dengan hadirnya game berbasis investasi. Game ini mulai dikenalkan dengan nama GameFi. Nama tersebut diambil berdasarkan dua kata yakni game dan defi.

Jenis game ini menggabungkan antara permainan yang bisa membuat pemain secara tidak langsung belajar untuk investasi. Sebab dalam game ini para pengguna akan disajikan dengan sistem mekanisme keuangan, pemain akan mendapatkan keuntungan dengan bermain game saja.

- sponsor -