//Bank Mulai Meluncurkan ATM Cryptocurrency
bitcoin-atm

Bank Mulai Meluncurkan ATM Cryptocurrency

[Total: 0    Average: 0/5]

Korancrypto.com – Bank Mulai Meluncurkan ATM Cryptocurrency. Bank tersebut adalah salah satu bank di Filipina yang dilaporkan sudah merilis ATM Cryptocurrency yang sudah memenuhi spesifikasi Bangko Sentral ng Pilipinas.

ATM Unionbank

The Philippine Star melaporkan pada hari rabu minggu lalu, ATM Union Bank Of Philippines akan menjadi ATM Crypto pertama di negara Filipina yang memenuhi aturan bank sentral.

Proyek ini adalah bagian dari peraturan pemerintan Filipina. Bank mengatakan telah berkolaborasi dengan BSP untuk menyediakan solusi inovatif bagi warga Filipina.

Unionbank mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Dalam upaya lanjutan bank untuk memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan yang terus berkembang, termasuk klien yang menggunakan mata uang virtual, ATM akan memberikan klien ini saluran alternatif untuk mengubah peso mereka menjadi mata uang virtual ataupun sebaliknya.

Keren ya negara tetangga kita Filipina, sudah mulai terbuka dan mengikuti inovasi terbaru sampai Banknya Mulai meluncurkan ATM Cryptocurrency.

Menurut kamu Bank Indonesia kapan nih bisa mengikuti jejak dari Unionbank ?

Baca Juga : Regulasi Cryptocurrency Terbaru di Filipina