- sponsor -

Korancrypto.com – Dalam melakukan investasi cryptocurrency, tentu diperlukan penelitian yang baik, agar tidak salah memilih jenis koin yang di investasikan, baguskah investadi di Holochain (HOT) sendiri ?

Teknologi Blockchain yang diperkenalkan di abad ke-21 merupakah peranan kunci “Teknologi Masa Depan” yang akan mempengaruhi model bisnis dan perkembangan revolusi digital masa depan.

Holochain sendiri merupakan platform baru yang berbeda atau tidak ada kaitannya sama sekali dengan blockchain, yang dikembangkan dengan tujuan memperdalam hubungan konsumen dan produsen melalui jaringan sosial.

Mengenal Holochain

Holochain merupakan open-source framework yang bersifat desentralisasi dengan aplikasi peer-to-peer yang disebut-sebut akan mengantikan fungsi blockchain.

Holochain diciptakan oleh Arthur Brock yang pada dasarnya tujuan dari penciptaan HOT ini adalah untuk menjadi aplikasi generasi ketiga dari crypto.

Holochain digadangkan sudah mempunyai sistem yang lebih kompleks dan sehat dibandingkan dengan blockchain.

Baca Juga : Yuk, kenali Holochain lebih dekat

Investasi Holochain

Kembali ke investasi, seberapa baguskah melakukan investasi pada Holochain (HOT) ini ?

Holochain merupakan generasi ketiga yang diciptakan untuk mengantikan Blockchain dan diklaim lebih kompleks, lengkap dan open-source.

Harganya yang sangat murah saat ini, pada saat artikel ini ditulis harga HOT adalah US$ 0.00111 atau sekitar Rp. 15,- untuk per koinnya.

Dengan modal yang kecil ini, kamu bisa mendapatkan jumlah koin yang banyak.

Seperti generasi pertama blockchain dan generasi kedua ethereum yang sudah sukses saat ini, holochain di yakini juga akan memberikan feedback yang positif di linkgungan cryptocurrency.

Bagaimana menurut kamu, tentang investasi Holochain ini, ? jangan lupa komentar dibawah.

Untuk kamu yang ingin membeli Holochain, bisa langsung ke Crypto Exchanger Binance

Sumber : Holochain

- sponsor -