- sponsor -

Lagi ingin beli dan butuh prediksi baby doge coin? Mungkin anda yang penasaran akan koin yang baru saja di tweet oleh Elon Musk ini ingin segera menginvestasikan uang anda kesini. Namun, tentunya ada juga yang ingin membeli tetapi takut jika harganya langsung turun.

Elon Musk, pengusaha yang sudah sangat terkenal sebagai pemberi pengaruh akan saham crypto baru-baru ini kembali mempopulerkan crypto currency baru. Namun, pengaruhnya ini juga memberi ketakutan tersendiri karena dia bisa membuat harganya turun juga suatu saat.

Maka dari itu, penting untuk bersikap bijak dan tidak terburu-buru akan pengaruh dari orang lain dalam membeli mata uang crypto. Jadi, uang yang anda investasikan nanti dapat memberikan keuntungan. Termasuk dalam cuitan Elon Musk pada Baby Dogecoin.
Efek Elon Musk seakan menjadi kebimbangan bagi para investor. Harganya akan perlahan-lahan naik jika dibantu dengan keputusan membeli di posisi yang pas. Namun, apakah baby doge coin pantas untuk diinvestasikan dalam waktu yang lama?

Apa itu Baby Doge Coin?

Pencipta Dogecoin bermitra dengan anjing Shiba Inu sejak saat itu untuk konsep Cryptocurrency. Doge berasosiasi dengan anjing Shibu Inu dan sekarang kami memiliki Baby Doge. Koin Baby Doge ditambahkan secara otomatis ke dompet Anda setiap transaksi.

Baby Doge ingin menunjukkan kemampuannya kepada ayahnya, dan membuktikan bahwa dia bisa menunjukkan kecepatan dalam transaksi yang ingin ia tingkatkan. Koin ini merupakan Hyper-deflationary yang mempunyai system trading yang berkualitas dan terintegrasi sehingga lebih banyak baby doge di transaksi anda.

Cukup dengan mencintai, saksikan, dan pelihara baby doge Anda tumbuh,” tulis deskripsi di CoinMarketCap. Pada saat penulisan, kapitalisasi pasar Baby Doge adalah $0,2 miliar yang baru ditemukan beberapa bulan yang lalu.

Sebagai lelucon, Dogecoin dibuat tetapi sekarang #babydoge menjadi viral hari demi hari di Twitter. Sampai sekarang, tidak ada informasi apakah koin akan dipasok ke pasar atau tidak. Jadi, sudah seharusnya kita menunggu hasilnya dan melihat apakah harganya bersahabat.

Baby Doge ingin membuat ayahnya terkesan dengan meningkatkan kecepatan transaksi dan dengan ketampanannya. Meskipun masa depan tidak jelas dan tidak ada yang bisa dikatakan dengan pasti apakah ini layak untuk dibeli oleh banyak orang.

Apakah Efek Elon Musk yang Membuat Harga Coinya Meroket?

Aktivitas perdagangan Dogecoin melonjak pada Kamis pagi ketika Elon Musk sekali lagi mendorong cryptocurrency di akun Twitter-nya. CEO Tesla dan SpaceX mentweet “Lepaskan Doge!” pada saat yang sama ketika token mengalami lonjakan harga yang kecil.
Tidak jelas apakah Musk yang menyebabkan lonjakan atau apakah tweetnya hanya merupakan tanggapan terhadapnya. Musk kemudian lanjut dengan tweet lain, di mana ia menulis “Baby Doge, doo, doo, doo, doo, doo” mengacu pada lagu “Baby Shark” yang populer.

Setelah itu, token cryptocurrency yang disebut Baby Doge Coin nilainya naik tajam dan volume perdagangannya hampir dua kali lipat dalam waktu satu jam. Persis saat pertama kali ia menyebabkan harga dogecoin yang naik berkali-kali lipat.

Data CoinMarketCap menunjukkan bahwa Dogecoin bernilai sekitar $0,239 sebelum tweet pertama Musk dan mencapai $0,257 sekitar satu jam kemudian. Meskipun demikian, cryptocurrency berbasis meme turun lebih dari 1 persen pada hari itu sekitar pagi kemarin.
Sulit untuk memberikan angka absolut tentang berapa banyak kenaikan harga Baby Doge Coin, karena harganya terlalu rendah untuk dilacak secara khusus oleh CoinMarketCap. Itu bernilai kurang dari $0,00000000010. Namun, setelah tweet Musk, harganya naik 20 persen.

Kembali lagi, Efek Elon Musk sangat berpengaruh untuk kesehatan sebuah trading atau investasi mata uang crypto. Setelah berulang kali membuat harga naik turun, kini giliran baby doge coin yang menjadi target barunya. Namun, apakah harganya akan naik?

- sponsor -