//Aplikasi Mining Honeyminer Sudah Tersedia di MacOS
honeyminer di MacOS

Aplikasi Mining Honeyminer Sudah Tersedia di MacOS

[Total: 1    Average: 5/5]

Korancrypto.com – Aplikasi mining Honeyminer sudah tersedia di MacOS. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan startup penambangan cryptocurrency yang berbasis di New Jersey.

Aplikasi Honeyminer berjalan di background menggunakan CPU dan GPU pengguna untuk melakukan penambangan Bitcoin (BTC). Fitur tambahan lainnya seperti penambangan disaat komputer tidak digunakan (idle), log aktivitas dengan statistik penambangan, mata uang digital, dan info perangkat keras yang digunakan serta penarikan dana.

Sementara Honeyminer memperluas layanan penambangannya, perusahaan lain malah mengurangi kapasitasnya, dan ada yang tutup karena bear market yang terjadi beberapa tahun kebelakang.

Layanan penambangan lain seperti Coinhive, mengumumkan penutupannya pada bulan Februari kemarin, Coinhive dilaporkan harus menghentikan layanannya di tengah penurunan 50% dalam tingkat hash setelah hardfork Monero (XMR) kemarin.

Perusahaan penambangan raksasa di China Bitmain juga dilaporkan menuruh dalam 30 hari terakhir. Sesuai datanya hashrate dari perusahaan ini turun dari 1,692.35 kuadriliun perdetik (PH/s) menjadi 237.99 Ph/s di bulan Mei. Bitmain sendiri menggunakan algoritma penambangan SHA256.

Sementara itu, perusahaan penambangan cryptocurrency Agro Blockchain mengatakan mereka akan terus memperluas infrastruktur penambangannya karena saat ini harga perangkat keras menjadi lebih murah dan juga berharap bahwa terjadi pembalikan harga mulai dari bulan Mei ini. Perusahaan mengharapkan 1.000 unit penambangan Bitmain Z11 yang mulai diproduksi pada 2 Mei akan meningkatkan laba kotor selama kuartal ke dua 2019.

Bagaimana menurut anda tentang “Aplikasi Mining Honeyminer Sudah Tersedia di MacOS” ?. Sudah pernah mencoba penambangan virtual sebelumnya ?

Baca Juga : Nasa Mulai Lirik Teknologi Blockchain