- sponsor -

Tertarik untuk membeli ApeCoin yang turun 80% di awal peresmian koin? Namun sebelum Anda mulai investasi di koin ini, sebaiknya sudah tahu betul apa saja yang Anda butuhkan. Kalau bisa Anda beli di hari ini, sebelum harganya naik besok hari.

Banyak trader kripto yang menaruh perhatian pada Bored Ape Yatch Club, yang mana adalah sebuah kolektor NFT yang menjalankan project baru bersama Yuga Labs. Mereka membuat koin baru yang dinamakan ApeCoin dan telah dirilis pada hari Jumat, 18 Maret 2022 lalu.

Resminya koin ini semula mendapat antusiasme yang luar biasa karena merupakan token yang bekerja sama dengan Blockchain Ethereum. Sehingga masih bisa dikatakan kalau koin ini memiliki kaitan dengan harga ETH. Tetapi ekspektasi besar ini ternyata tidak sesuai.

Koin ini dijalankan oleh Nouns DAO sebagai investor terbesar sekaligus bendahara yayasan APE atau Ape Poundation. Mereka mengatakan kalau telah memberikan energi yang besar untuk koin ini bisa dirilis, tetapi di 2 hari awal peresmian malah alami hal tidak terduga.

ApeCoin Turun 80% dan Hari Ini Diprediksi Akan Menjadi Kebangkitannya

Korancrypto - ApeCoin Turun 80% dan Hari Ini Diprediksi Akan Menjadi Kebangkitannya

Sebelumnya, saat BAYC merilis koin ini, banyak yang beranggapan kalau ini adalah koin yang akan meledak. Ini bakal menjadi salah satu koin dengan kenaikan yang paling tinggi diantara koin lain. Sehingga sedari awal peluncurannya, koin ini alami tingkatan dari 1 ke 7 USD.

Artinya, kenaikan ini mencapai angka 700% dan telah menjadi satu hal luar biasa yang dialami koin baru di pasar kripto. Selain karena hype NFT, koin ini juga mampu menjadi ekosistem baru di APE bersama NFT yang sebelumnya telah Bored Ape Yacht Club (BAYC) rilis.

Adapun alasan mengapa ApeCoin ini akan alami peningkatan adalah karena support yang sudah banyak, salah satunya adalah dari Elon Musk. Hal ini membuat mereka tidak lagi takut kalau nilainya turun jauh. Tetapi dalam 24 jam terakhir, nilai koin ini alami penurunan.

Namun penurunan ini diprediksi tidak akan berlangsung lama, terlebih hampir semua kripto juga dalam 24 jam terakhir alami penurunan nilai. Banyak fans koin ini yang menganggap ini akan meningkat lagi dalam waktu dekat dan akan menjadi salah satu koin top kripto.

Sehingga diprediksi kalau nilainya sudah turun jauh hingga 80% sejak 48 jam terakhir, maka ini juga bisa menjadi pemancing untuk trader investasikan asetnya disini. Hingga saat ini, sudah lebih dari 900 juta USD yang masuk ke ApeCoin ini hanya di 2 hari perilisan koin.

Sebelum Investasi Koin Ini, Apa yang Harus Anda Ketahui Dulu?

Korancrypto - Sebelum Investasi Koin Ini, Apa yang Harus Anda Ketahui Dulu?

Namun sebelum Anda putuskan untuk investasikan uang Anda di koin kripto yang satu ini, kami lebih sarankan Anda untuk jangan ambil risiko dan pastikan dulu sudah tahu hal paling penting mengenai ApeCoin. Apakah sudah tahu kalau targetnya menjadi top 35 crypto?

Selain itu, ApeCoin juga berasal dari Bored Ape Community sehingga jika ingin keuntungan yang lebih besar, pastikan hanya investasikan aset Anda di yang resmi. Saat berada di market OpenSea juga karya Bored Ape telah menjadi yang digemari karena unik dan trendy.

Tetapi yang paling penting adalah, saat Anda membeli koin ini, sebaiknya saat ada kenaikan langsung saja amankan setidaknya setengah aset di koin itu. Nilainya masih sulit ditebak karena masih menjadi koin kripto baru, maka dari itu main aman adalah kuncinya.

Koin kripto seperti ApeCoin telah menarik simpati banyak orang. Dikarena dianggap bisa menjadi bahan investasi baru di tengah kondisi pemilihan aset digital. Maka dari itu, ApeCoin jika ingin dibeli harus dipastikan pemilihan waktu sudah tepat.

- sponsor -