//Alyx Mulai Gunakan Blockchain
iota alyx

Alyx Mulai Gunakan Blockchain

[Total: 1    Average: 5/5]

Korancrypto.com – Brand pakaian mahal Alyx mulai gunakan blockchain yang dibangun diatas IOTA untuk melakukan pengecekan bahan baku sesuai yang di infokan pada 15 Mei.

Teknologi yang dibangun diatas blockcain IOTA akan diterapkan dalam kemitraan dengan perusahaan manufaktur Global Avery Dennision untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan Alyx untuk mengecek rantai pasokan mereka. Dengan QR kode menggunakan aplikasinya nanti akan memungkinkan pengecekan dari bahan baku sampai siap dijual.

The Block mengklaim bahwa data mengenai lokasi produksi, tanggal dan bahan baku pakaian akan disimpan di DLT IOTA, memungkinkan pengguna untuk berkonsultasi. Debbie Shakespeare, direktur senior berkelanjutan dan kepatuhan di Avery Dennison, berkomentar :

“Merek dan konsumen dapat mengetahui bahwa informasi yang mereka perlihatkan tentang proses pembuatan garmen adalah 100% akurat dan dapat dipercaya secara implisit.”

Menurut majalah fashion GQ, direktur kreatif Alyx Matthew Williams menjelaskan bahwa merek tersebut menekankan pada keberlanjutan dengan menggunakan bahan daur ulang dan, misalnya, proses sekarat kulit yang mengonsumsi CO2, mengumumkan:

“Kami mengambil langkah lebih jauh: kami akan menjadi merek pertama yang memperkenalkan teknologi blockchain bulan ini di Kopenhagen.”

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph pada bulan Maret, merek wiski scotch mewah Ailsa Bay dilaporkan akan merilis apa yang diyakini sebagai wiski scotch pertama di dunia yang dilacak dengan sistem berbasis blockchain.

Pada bulan Februari, Kementerian Pendidikan dan Sains Rusia juga memperkenalkan platform yang diaktifkan blockchain untuk melacak berlian.

Baca Juga : Barang Mewah Sekarang Sudah Bisa di Lacak Dengan Blockchain

Bagaimana menurut anda tentang artikel “Alyx mulai gunakan blockchain” ini ? sebelum Alyx brand besar Louis Vuitton juga sudah menerapkan record pengecekan menggunakan Blockchain.