- sponsor -

Kondisi dari bitcoin saat ini sedang jatuh akibat dari keadaan kekhawatiran akan krisis mengenai aksi jual Evergrande. Krisis tersebut, dikhawatirkan nantinya akan menyapu pasar global secara menyeluruh dan mengakibatkan rasa cemas.

Untuk nilai dari mata uang digital sendiri telah turun hingga masuk pada angka 5,7 %. Hal tersebut terjadi selama kurang lebih kurun waktu 24 jam terakhir telah menurun cukup drastic.

Di perdagangan sudah sebesar $ 42.955 per koin pad pukul 2.43 pagi ET untuk hari selasa kemarin. Sebelum penurunan ini, telah terjadi kemrosotan tajam hingga sebanyak 12 % saat sebelumnya.

Pada crypto currency yang lainnya juga banyak mengalami kejatuhan. Jenis lain seperti Ethereum serta dogecoin masing – masing mengalami kemrosotan hingga sebanyak 4,4 % juga 6 %.

Keadaan tersebut terjadi selama 24 jam terakhir. Dari penurunan tersebut, telah mengikuti kemrosotan tajam yang dialami oleh saham Amerika Serikat di hari Senin sebelumnya akibat kekhawatiran di Wall Street.

Rasa khawatir tersebut, muncul akibat dari perpindahan Wall Street untuk masuk pada pasar China. Para investor tentu saja merasa gelisah dengan menghadapi krisis Evergrande dari konglomerat property besar di China.

Risiko mengenai kegagalan bayar dari konglomerat property di China tersebut juga menimbulkan kegelisahan. Diketahui jika terdapat kinerja buruk yang terjadi sejak bulan Mei lalu dan Juli sebagai terburuk.

Aksi Jual Evergrande Bisa Menjadi Ujian Besar

Korancrypto - Aksi Jual Evergrande Bisa Menjadi Ujian Besar

Dari para ahli, telah memberikan penglolongan terakhir mengenai perjuangan untuk krisis Evergrande. Untuk Evergrande ini sendiri, dapat menjadi sebuah ujian krisis terbesar baru Beijing melihat kekhawatiran risiko yang timbul.

Rasa gelisah juga muncul dengan spesikulasi, apakah perusahaan memiliki risiko juga terhadap penciptaan dari momen Lehman Brothers China. Dari analisis dilakukan, untuk krisis Evergrandememiliki efek sama.

Untuk krisis di masa sekarang, tentu saja telah memberikan gelombang kejutan pada manusia di seluruh dunia. Tidak heran jika keadaan tersebut, lantas memberikan rasa gelisah terhadap kondisi mendatang.

Dari perusahaan property yang memiliki gunungan utang, diharuskan untuk dapat berjuang mengelola hutangnya. Diketahui jika hutang dimiliki adalah sebanyak $ 300 miliar, juga masih ada bunga harus dibayarkan.

Seharusnya pinjaman telah dibayarkan pada hari senin lalu pada pihak bank menurut Bloombreg. Dari Evergrande sendiri tidak menanggapi mengenai permintaan ini dari CNN Business memberikan komentar.

Di bunga 2 buah obligasi memiliki nilai lebih dari $ 100 juta dikatakan juga akan jatuh tempo pada akhir minggu sekarang, dari Refinitiv. Keadaan tersebut cukup memberikan sebuah tekanan.

Keadaan nilai Saham Evergrande sendiri telah turun 5,7 % di Hong Kong hari Selasa kemarin. Hal tersebut memperpanjang kerugian yang juga telah terjadi sejak hari Senin sebelumnya.

Dikatakan Jika Crypto Telah Berjalan dengan Baik Tahun ini

Korancrypto - Dikatakan Jika Crypto Telah Berjalan dengan Baik Tahun ini

Dari Moya mengatakan jika untuk tahun ini crypro currency telah berjalan dengan baik. Hal tersebut tentu saja terlepas pada segala macam volatilitas telah terjadi dan memberikan pengaruh terhadap nilai crypto.

Untuk Wall Street sendiri, seharusnya tidak menjadi sebuah hal mengejutkan. Jika nantinya menjadi aset pertama yang akan dijual sebagai bentuk awal aksi pasar didorong oleh negara China sendiri.

Selain itu, ada pihak lain juga yang mengambil kesempatan untuk melakukan penggandaan. Nayib presiden El Salvador juga memberikan komentar terhadap kondisi bitcoin mengatakan mereka baru membeli penurunan.

Untuk negara tersebut, telah membeli bitcoin sebanyak 150. Juga hingga saat ini, telah memiliki 700 tambahan bitcoin dimiliki, juga mereka menjadi negara pertama mengadopsi mata uang digital sebagai pembayaran.

- sponsor -