//Akankah Tron Beri Kejutan Tahun ini
akankah tron beri kejutan besar

Akankah Tron Beri Kejutan Tahun ini

[Total: 1    Average: 5/5]

Korancrypto.com – Coin Tron yang di asuh oleh Justin Sun ini sepertinya akan memberikan kejutan besar pada bulan Juni ini, seperti yang kita tahu bahwa Tron bukanlah merupakan sebuah proyek yang sangat aktif. Justin sendiri selaku CEO sering memberikan info melalui media sosial khususnya Twitter kepada semua orang.

Mulai dari Tron pertama kali diciptakan sampai saat ini sudah banyak memberikan terobosan-terobosan baru, mulai dari meluncurkan TestNet dan MainNet dan mendapatkan dukungan dari banyak bursa cryptocurrency dan mengakuisisi BitTorrent (BTT).

Kabar baik kembali datang dari TRON, yang dikabarkan meluncurkan BitTorrent di Binance Launchpad yang merupakan ICO paling sukses dalam sejarah. Tidak hanya itu Tron juga masuk menjadi koin yang didukung oleh browser Opera, bermitra dengan industri game SkyPeople.

Sepanjang sejarah yang sangat sukses, Tron mempunyai satu kekurangan yaitu adalah pada harga. Harga Tron saat ini masih ternilai sangat kecil dibandingkan dengan semua pencapaian yang sudah di torehkan selama ini.

Justin Sun mengumumkan bahwa dia memenangkan acara amal yang diadakan oleh Warren Buffet dengan mengeluarkan biaya sebesar US$ 4,57 Juta, dan ini merupakan suatu gerakan hebat karena nantinya akan melakukan pembahasan tentang teknologi blockchain dengan Warren Buffet pada acara makan malam tersebut.

Bagaimana menurut anda tentang masa depan Tron, ? Akankah Tron beri kejutan besar pada tahun ini?

Baca Juga : Bitcoin Kembali ke Harga US$ 20,000, Mungkinkah ?