- sponsor -

Korancrypto.com – ABRA perluas dukungan untuk ETH (Ethereum). Abra, aplikasi investasi global pertama dunia baru saja mengumumkan perluasan dukungannya untuk platform Ethereum dengan menambahkan integrasi asli dari cryptocurrencynya (Ethereum). Ini berarti pengguna Abra dapat menyimpan, berinvestasi, dan melakukan penarikan langsung dari aplikasi tersebut.

Sebelum memperluas dukungannya, Ethereum tersedia di platform tersebut sebagai aset sintetik. Ini berarti pengguna Abra dapat meningkatkan resiko terhadap pergerakan harga ETH tapi mereka hanya dapat membuat setoran ke dalam aplikasi Abra melalui akun bank yang berbasis di A.S, American Express Card, Bitcoin, Bitcoin Cash, or Litecoin

Dengan dukungan ini pengguna akan dapat menyimpan dan mengambil ETH melalui setiap Ethereum wallet lainnya.

Berbicara tentang masalah ini, CEO Abra, Bill Barhydt mengatakan:

“Dengan menambahkan dukungan ether asli, pengguna Abra sekarang dapat dengan mudah membeli dan memindahkan wallet lainnya ke aplikasi Abra. Hal ini juga membuka potensi untuk menggunakan ETH sebagai penghubung untuk berinvestasi dalam aset lainnya di Abra.”

CEO Abra, Bill Barhydt

Kelebihan Abra

Salah satu fitur utama Abra adalah dapat meningkatkan kegunaan. Ini relatif simple dan sangat mudah diakses. Aplikasi ini tersedia di 155 negara dan dipersiapkan untuk mudah digunakan baik di iPhone dan Android.

Abra didasarkan pada arsitektur non-penahanan. Ini artinya bahwa platform tidak memiliki kendali atau akses ke dana penggunanya. Malah, mereka mengamankan penyimpanan dalam blockchain, dapat diakses oleh frasa pemulihan unik

Teknologi yang didasari Abra juga unik. Kebanyakan aset yang tersedia untuk diinvestasikan dalam aplikasi tersebut adalah sintetik. Itu dimungkinkan karena penerapan Abra dari crypto-collateralized contracts (C3). Ini adalah fungsi yang memanfaatkan aspek pemrograman Bitcoin. Ini membuat investasi yang mendasarinya aman seperti blockchain namun tetap dapat mudah untuk diperdagangkan.

Fitur menarik lainnya dari aplikasi Abra adalah pengguna dapat mengirimkan salah satu jenis aset dan dapat menerima aset dalam bentuk lain. Contohnya, Anda mengirimkan Bitcoin dan menerima Euro. Ini bisa dilakukan di seluruh dunia.

Salah satu kunci paling penting investasi adalah perbedaan. Untuk memenuhi itu, Abra mendukung lebih dari 30 cryptocurrency serta 50 mata uang fiat. Untuk membuatnya lebih baik, mereka akan segera mengaktifkan investasi tradisional ke dalam persediaan dan juga ETF.

Baca Juga : Top 10 AltCoin Terbaik Bulan Maret 2019

- sponsor -