- sponsor -

Korancrypto.com – Bitcoin sudah menjadi pemimpin pasar cryptocurrency, dan sudah banyak bisnis digital yang memperkenalkan pembayaran dalam bentuk bitcoin.

Meskipun sedikit beresiko karena harga yang fluktuasi, tetapi pembayaran online dengan bitcoin menjadi sangat popular belakangan ini.

Amazon.com

Amazon.com merupakan toko online terbesar di dunia, memang Anda tidak dapat membayar langsung dengan Bitcoin, tetapi Anda dapat membeli kartu hadiah dari gyft.com dengan BTC dan kemudian menggunakannya untuk membayar produk yang dibeli dari Amazon.

Paypal.com

Mulai tahun 2015, PayPal juga menerima Bitcoin. Anda dapat berintegrasi dengan Braintree untuk dapat menerima pembayaran yang berbeda dengan kartu kredit atau debit dan, tentu saja, mata uang digital seperti Bitcoin dan banyak lagi!

WordPress.com

Meskipun wordpress menawarkan layanan gratis, ada beberapa fitur tambahan yang dapat dibeli oleh pelanggannya, seperti: tema blog, domain, tindakan anti-spam, dan banyak lagi.

Karena WordPress sangat bersahabat dengan pelanggannya, jelas telah memperkenalkan penggemarnya untuk membayar dengan Bitcoin.

Baca Juga : Waspada, Penipuan berkedok investasi Bitcoin

Namecheap.com

Jika salah satu penggemarnya dunia blog, namecheap merupakan situs tersebar yang menyediakan domain, hosting, vps dan masih banyak lagi. Dan bagusnya situs ini juga sudah menerima bitcoin.

Reddit.com

Reddit adalah situs web sosial, di mana pengguna memposting berbagai berita tentang berbagai topik. Mereka sekarang dapat membeli fitur premium dengan BTC, seperti Reddit GOLD.

Overstock.com

Overstock adalah salah satu pengecer online terbesar. Anda dapat membeli berbagai barang dari mereka, mulai dari perhiasan, jam tangan, pakaian … hingga furnitur. Mereka adalah perusahaan pertama dari jenis ini yang mulai menerima Bitcoin pada awal 2014.

Wikipedia.com

Seperti yang diketahui semua orang, Wikipedia adalah ensiklopedia online dengan lebih dari 4,5 juta artikel. Artikel-artikelnya ditulis dan diedit oleh banyak sukarelawan anonim, tanpa biaya. Wiki mulai menerima sumbangan dalam Bitcoin.

Microsoft.com

Sejak akhir 2014, raksasa Microsoft menerima pembayaran dengan Bitcoin. Dengan demikian, pelanggannya dapat menggunakan koin digital mereka untuk membeli berbagai aplikasi dan game dari toko online mereka (Xbox, Windows).

- sponsor -