- sponsor -

7 Kapitalisasi Kripto || Setelah China membuat peraturan tegas kepada setiap penambang kripto di negeri tirai bambu tersebut, berdampak pada melemahnya nilai kripto. Bahkan 7 pedagang besar kripto satu per satu tumbang.

Namun pada hari ini 7 kapitalisasi tersebut kembali bangkit dan bergerak stabil. Meskipun hal tersebut mengancam negara yang menolaknya, namun bagi yang melakukan pertambangan tersebut adalah kabar gembira.

Data kebangkitan kapitalisasi terbesar tersebut diambil dari Coin Market Cap. Sebelumnya masih dari sumber yang sama, bahwa kapitalisasi tersebut berjatuhan sebagai dampak dari kebijan Xi Jinping di China.

Pergerakan Mata Uang Kripto Hari Ini

Seperti dilansir dari MNCBC News, diberitakan bahwa Bitcoin mengalami penurunan. Bersamaan dengan hal tersebut, Eutherem dan Caldano turut melemah masing-masing mengalami penurunan sekitar 3,78% dan 1,02%.

Nilai Binance Coin, Ripple dan Dogecoin justru mengalami peningkatan. Saat ini untuk Binance coin mengalami peningkatan mencapai 2,38%, Masing-masing nilai Ripple dan Digicoin 6,67% dan 12,94%.

Data tersebut diambil pada hari ini jam 9 pagi. Berbeda pada hari rabu kemarin, pasar kripto bergerak lambat namun pasti karena adanya permasalahan investor dari regulator pusat kripto.

Apabila melihat pergerakan saat ini sangat rentan dengan risiko. Bahkan pakar analis kripto mengungkapkan, bahwa sulitnya investor untuk bangkit karena berbagai rintangan yang akan terjadi.

Namun demikian, 7 kapitalisasi besar yang sebelumnya jatuh kembali berada di posisi stabil untuk saat ini. Hal tersebut membuktikan bahwa pasar kripto masih bertahan di tengah situasi tidak kondusif.

Terlebih banyak negara yang mengancam peredarannya. Membuat pasar kripto bergerak maju mundur bahkan jalan di tempat. Namun untuk Theter bergerak flat dan harganya masih normal.

Agar pasar kripto mulai normal kembali, sangat tergantung pada Bitcoin. Saat ini, Bitcoin yang mencapai nilai USD30.000 benar-benar dibutuhkan. Dengan demikian, dapat menstabilkan aset risiko pasar kripto.

Kebangkitan 7 Kapitalisasi Kripto Terbesar

Katalis positif berkurang di pasar Kripto menjadikan nilai kripto pada hari ini berada di posisi stabil. Dengan demikian 7 kapitalis besar kembali bangkit.

Namun demikian, pakar analis kripto mewanti-wanti agar tetap waspada pada kemungkinan yang terjadi pada rintangan yang datang. Terlebih investor terus berkurang di pasar kripto. Rintangan yang besar akan dihadapi oleh regulator kripto.

Apabila regulator kripto menghadapi berbagai rintangan, akan berimbas pada investor. Maka dari itu, banyak investor merasa ragu untuk menanamkan modalnya di pasar kripto. Namun hal tersebut tidak akan berpengaruh pada pedagang besar.

Setelah beberapa pekan lalu, pedagang besar kripto melemah. Namun pada hari ini kembali bangkit. Terlebih jika katalis positif berkurang, menjadikan pasar kripto bisa kembali bangkit.

Gairahnya bangkit sama dengan kebangkitan 7 kapitalis besar untuk bermain dan menambang kembali kripto. Maka dari itu, katalis positif harus berada dalam jumlah aman agar geliat pasar kripto lebih berkembang.

Meskipun dicekal di beberapa negara, seperti penutupan secara paksa di China, namun jika katalis positif berkurang, kapitalis kripto akan berada pada posisi aman. Maka dari itu, harus mempertahankan nilai bitcoin yang merupakan koin digital terbesar.

Salah satu cara membuat bitcoin berada pada posisi stabil, yaitu dengan cara mengurangi katalis positif. Keduanya ibarat dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan serta saling mempengaruhi.

Nilai bitcoin terus mengalami penurunan, sehingga membuat pasar kripto lesu. Namun regulator kripto berhasil mengurangi katalis positif sehingga nilai koin digital lain melesat naik, selain bitcoin.

- sponsor -