- sponsor -

Setiap bulan semakin banyak pengembang crypto, melihat coin-coin lain yang mengalami peningkatan, Berikut 5 Coin Crypto yang berpotensi besar dari hari ke hari. Seakan membuka peluang yang besar terhadap pasar kripto di dunia dan kemudian mendorong pertumbuhan coin baru setiap harinya.

Saat ini ada ribuan coin crypto dan akan terus bertambah, diantara coin-coin tersebut ada yang memiliki masa depan menjanjikan ada juga coin spam penipuan. Pada tahun depan mungkin sudah terlihat beberapa coin yang akan mengalami peningkatan nilai, didukung oleh beberapa faktor seperti popularitas, developer terpercaya dan lain sebagainya.

5 Coin Crypto Dengan Potensi Menjanjikan

Koran Crypto - 5 Coin Crypto Dengan Potensi Menjanjikan

Dari sekian banyaknya coin baru, berikut ini sedikit rangkuman 5 coin crypto yang kemungkinan mempunyai potensi besar di tahun 2022 mendatang.

1. ARCANE

Token Arcane, dikenal sebagai ARCANE adalah wajah baru di pasar kripto, baru dirilis pada bulan November 2021. Namun sudah terlihat peningkatan popularitasnya sejak peluncuran, mencapai volume perdagangan sebesar $636.000 per 24 jam, lebih dari $1,3 juta marketcap kurang dari sebulan. Dibandingkan dengan cryptocurrency lain mungkin angka tersebut masih kecil, namun ini menandakan awal yang cukup menjanjikan bagi ARCANE.

Selain itu, ARCANE berfokus pada investasi dalam proyek-proyek DeFi yang bermanfaat dan sedang mengajukan permohonan untuk listing di OTCQB, pasar ekuitas tingkat menengah yang berisi banyak perusahaan muda di AMERIKA. Jika berhasil, hal tersebut bisa menjadi perkembangan menarik bagi ARCANE serta bisa lebih meningkatkan nilai koin mereka.

2. Chiliz

Chiliz coin (CHZ) sudah dirilis selama kurang lebih satu tahun dan berjalan cukup baik dengan marketcap lebih dari $2,6 miliar dengan mencapai sekitar $317 juta volume perdagangan per 24 jam. Seperti halnya coin lain.

Coin ini mengalami pasang surut namun masih mempertahankan angka stabil hingga saat ini dan berhasil mencapai peringkat 67 dalam cryptocurrency dunia dan diprediksi akan terus meningkat.

Chiliz sendiri merupakan token berfokus pada pertukangan olahraga pertama di dunia, mendukung perdagangan berkaitan dengan tim olahraga. Chiliz termasuk dalam salah satu coin unik dan memiliki masa depan menjanjikan, melihat potensinya yang cukup besar.

3. Elrond

Sejak memasuki pasar crypto pada bulan September 2020, Elrond telah mengalami puncak dan nilai terendah sepanjang perdagangan. Tetapi harganya terus meningkat sepanjang tahun 2021, dengan capaian puncaknya pada angka $490 di bulan November.

Elrond juga didukung oleh Maiar, dompet kripto yang cukup populer, ditambah dengan layanan aplikasi staking. Anda bisa mendapatkan Elrond menggunakan Maiar dengan melakukan staking dan bisa mendapatkan keuntungan solid setiap hari.

4. Solana

SOL atau Solana adalah nama yang cukup besar dalam permainan crypto. Saat ini berada di peringkat kelima di dunia cryptocurrency dalam jajaran atas seperti Bitcoin dan Ethereum.

Solana memiliki volume perdagangan per 24 jam yang mengesankan lebih dari $3 miliar dan marketcap sekitar $6,8 miliar. Solana mencapai titik terendah pada nilai $185 di akhir November 2021.

Tetapi menuju tahun 2022 Solana sudah memperlihatkan kinerja baiknya dan mendapatkan kenaikan positif. Mengingat posisi Solana ada di jajaran teratas pasa kripto kemungkinan SOL akan terus mendapatkan peningkatan nilai signifikan.

5. Terra

Terra didirikan pada 2018 dan merilis koin kriptonya dikenal sebagai LUNA pada tahun 2019. Sejak itu LUNA berhasil membuat gebrakan di industri kripto, dengan marketcap saat ini mencapai lebih dari $52 miliar dan volume perdagangan sekitar $23,5 miliar per 24 jam.

LUNA pernah mendapatkan peningkatan tajam dari $38 menjadi $61 dalam waktu satu minggu. Selain itu LUNA baru saja diadopsi oleh crypto exchange Injective dan sudah mendukung layanan liquid staking yang didukung oleh Stader Labs.

Hal tersebut membuat LUNA menjadi coin yang cukup memiliki potensi besar dan menjanjikan pada tahun-tahun mendatang.

- sponsor -