- sponsor -

4 Aplikasi Trading Kripto || Kebanyakan orang menganggap perdagangan kripto adalah sesuatu yang sulit dilakukan dan membutuhkan keahlian serta teknologi yang tak semua orang memilikinya. Anggapan lain tentang untuk mendapatkan keuntungan dan melakukan perdagangan harus berada dalam kantor khusus.

Memang asumsi tersebut tak sepenuhnya salah, namun perlu juga kamu ketahui. Untuk melakukan perdagangan mata uang kripto sangatlah mudah, simple dan efisien karena dapat dilakukan dimana saja walaupun kamu dalam perjalanan. Jawabannya ialah hanya perlu mengandalkan HP android yang sudah terpasang apikasi trading.

Lalu apa aplikasi untuk trading Crypto?

Koran Crypto - Lalu apa aplikasi untuk trading mata uang kripto?

Sebuah pertanyaan yang sangat menarik untuk dijawab dan akan menjadi topik pembahasan pada artikel kali ini. Baik, berbicara aplikasi trading sebenarnya sudah banyak beredar di internet dengan berbagai merek dan nama aplikasi serta tampilan yang berbeda.

Namun kali ini yang perlu kamu ketahui, tak semua aplikasi trading dapat kamu gunakan karena alasan tertentu. Contohnya fasilitas dan alasan kredibilitas aplikasi itu sendiri. Namun buat kamu yang kesulitan untuk menentukan pilihan aplikasi yang akan dipakai tak perlu khawatir lagi. Karena kamu berada dihalaman yang tepat.

Pada artikel kali ini kami akan mengulas beberapa aplikasi trading kripto yang telah teruju serta terbukti dari segi keamanannya. Oleh sebab itu yuk simak terus sampai selesai.

4 Aplikasi Trading Kripto Terbaik dan Terpercaya

Korancrypto.com - 4 Aplikasi Trading Kripto Terbaik dan Terpercaya

Berikut beberapa aplikasi trading yang dapat kamu gunakan:

1. Binance

Mungkin bagi kamu yang sudah lama malang melintang di dunia trading kripto sudah tak asing lagi dengan nama tersebut, pasalnya Binance termasuk salah satu Market Exchange ternama yang banyak digunakan para trader.

Hal tersebut tentu bukan tanpa alasan, melainkan fiur yang terdapat didalamnya sangat memanjakan para trader.

Binance juga menyediakan fitur pengiriman dan penerimaan serta fitur staking serta investasi. Hal tersebut dapat dinikmati semua pengguna versi gratis atau Pro dan Binance Lite berbayar.

Binance juga Menjadi salah satu bursa terbesar berdasarkan volume perdagangannya di CoinMarketCap, likuiditasnya tinggi dan mendapatkan izin legal dari pemerintah US juga menjadi salah satu alasan kenapa harus memilih Binance.

2. Bybit

Bybit adalah platform perdagangan cryptocurrency yang memiliki segidang fitur canggih dan intuitif. Salah satu kelebihannya yaitu memberikan data pasar berdasarkan waktu nyata atau real time serta kedalaman & likuiditas pasar yang kompetitif.

Disisi lain Bybit juga memberikan perlindungan maksimal terhadap Asset para pegguna dengan menyimpannya secara offline dengan aman. Untuk mempermudah pengguna, Bybit juga memberikan dukungan multibahasa 24x7serta aplikasi seluler Bybit tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

Jadi kamu nggak perlu repot lagi deh membuka situs Bybit karena dengan aplikasi Bybit kamu hanya sekali klik dapat melakukan perdagangan mata uang kripto.

3. Krakern

Kraken adalah salah satu market exchange paling andal untuk perdagangan fiat ke crypto.

Banyak orang mempercayai pertukaran ini karena ini adalah salah satu pertukaran kripto tertua dan paling aman.

Didirikan pada tahun 2011, market ini menawarkan opsi investasi berbagai mata uang kripto sehingga memudahkan para penggunanya untuk memilih aset mata uang yang dianggap profitble

4. Coinbase

Tak lengkap rasanya jika membahas platform trading crypto tidak menyertakan coinbase didalamnya. Coinbase merupakan salah satu platform yang sangat direkomendasikan untuk para trader utamanya pemula karena dari segi keamanan dan kemudahan, coinbase tak perlu dikhawatirkan.

Diatas adalah beberapa platform trading terbaik serta terpercaya yang bisa kamu gunakan.

- sponsor -